MENUJU SUMBERDODOL KAMPUNG KOI

Potensi Budidaya Ikan Koi ini bernilai sangat ekonomis dan sangat tinggi jika dikembangkan secara optimal, dengan managemen pengelolaan yang baik akan mejadi kegiatan pengungkit dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan di situasi pandemi seperti sekarang ini budidaya ikan akan menyerap tenaga kerja dan meningkatkan geliat perekonomian rakyat.
Embrio awal berasal dari pembudidadaya ikan Koi yaitu Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Tirta Koi dengan anggota kelompok 15 orang, dukungan penuh Bumdes Tirta Karya mandiri dan Komunitas Nishikigoi Magetan berkomitmen untuk membuat acara secara rutin kedepan dalam pengembangannya.
Acara dibuka oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan, Drh. Nur Haryani dan dihadiri oleh OPD terkait serta pengunjung acara yang berangsur ramai seiring waktu.
Drh. Nur Haryani menyampaikan bahwa acara hari ini akan berdampak luas untuk pengembangan dan kemajuan Pembangunan Perikanan di Kabupaten Magetan. Adapun Rangkaian acara berupa Pameran Koi, Bursa Koi, Edukasi seputar Koi dan pada hari minggu direncanakan ada Lelang Koi juga lho..

Mari merapat…
.
Salam Sehat Selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image