Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan

Sobat disnakkan

Dalam rangka peningkatan nilai konsumsi dan produksi ikan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan menyelenggarakan Sosialisasi Gemarikan dengan sasaran Bunda PAUD sebagai penyampai informasi pa da anak usia paud . Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai 12 s.d 14 Oktober 2021.
Gemarikan merupakan suatu gerakan untuk mengajak kita semua dan seluruh masyarakat yang semampunya bisa jangkau untuk membiasakan diri mengonsumsi ikan dan terlebih membiasakan untuk menu sehari-hari, sehingga dapat meningkatkan bukan hanya angka konsumsi ikan tetapi lebih kepada meningkatnya kecerdasan, kesehatan, dan kualitas sumberdaya manusia secara keseluruhan.
Membangun sumberdaya manusia tidak bisa dilakukan dalam 1 atau 2 hari saja tetapi dibutuhkan waktu yang panjang dan berkesinambungan untuk mencapai tujuan sumberdaya manusia yang cerdas dan berkualitas dalam berbagai aspek kehidupan.
Kegiatan ini sebagai media sosialisasi untuk lebih mengenal dan membiasakan diri untuk mengonsumsi ikan. Dengan demikian dapat memberikan dampak terhadap peningkatan permintaan ikan segar ataupun olahan di Kabupaten Magetan.
Selain sosialisasi Gemarikan, dilaksanakan juga bazar ikan segar serta produk olahan hasil peternakan dan perikanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image