Produk Hasil Binaan Disnakkan Kabupaten Magetan, Tampil di TMII Anjungan Jawa Timur

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan, Drh. Nur Haryani. ” Acara yang bertempat di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut  menjadi wadah bagi Kelompok Wanita Tani dan Kelompok Pengolah Hasil Peternakan bergabung bersama UMKM dan ekonomi kreatif Magetan untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat serta ajang untuk memperluas pasar di luar Magetan.” Pada Sabtu (4/5/2024)

Para pengunjung dapat menjelajahi beragam produk dan hasil inovasi dari pelaku UMKM Magetan di stand stand yang telah disediakan seperti produk kerajinan kulit, batik khas Magetan, jajanan dan makanan olahan, serta produk hasil peternakan dan pertanian.

” Acara tahunan kerjasama Pemerintah Kabupaten Magetan dengan Badan Penghubung Daerah Provinsi Jawa, sangat membantu kelompok binaan disnakkan dalam memasarkan produknya. Kabupaten Magetan akan dikenal sebagai Kabupaten Penghasil Susu, Daging dan Telur yang selama ini masih perlu di promosikan ketingkat nasional ” ucap Drh. Sidik Perwito Selaku Kepala Bidang Usaha Tani Peternakan.

Acara ini dihadiri para masyarakat magetan yang tergabung dari berbagai komonitas yang merantau di Jabodetabek dengan di ikuti oleh para penjabat daerah dan penjabat nasional asli magetan. Bertemu bersilaturrahmi dengan nuansa seni dan budaya daerah Kabupaten Magetan. (disnakkan / sekretariat / bud1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image