Pembekalan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. PPPK : Sangat Bangga Bisa Bergabung di Disnakkan

Pemerintah Kabupaten Magetan formasi sebanyak 1.432 PPPK formasi 2023 bisa bernafas lega, setelah pagi ini secara resmi dilantik oleh Pj. Bupati dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2023. “Terbagi menjadi tenaga guru 1128, Kesehatan 206, Teknis 98.”, ungkap Masruri Kepala BKPSDM

Penambahan anggota baru Dinas Peternakan dan Perikanan sebanyak enam orang terdiri dari formasi tiga orang paramedikveteriner, dua orang pengawas mutu pakan dan satu orang pengawas mutu pakan, memperkenalkan diri dihadapan Sekretaris Dinas Drh. Santi bersama teman teman PPPK tahun 2022 di Ruang Trosoro pada Selasa (7/5/2024)

” Selamat bergabung di Disnakkan, sebagai instansi pemerintah memiliki peraturan dan etika sebagai seorang muslim, agar tetap memiliki prinsip dalam berkomunikasi sesama pegawai, hal inilah prinsip keharmonisan untuk kebaikan dinas kedepan ” tutur Drh. Santi Trisnawati selaku Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan.

Salah satu pegawai Drh. Hajid menyampaikan ” Sangat bangga bisa bergabung di Disnakkan, dengan ini teman-teman bisa bersama membangun peternakan di Kabupaten Magetan ”

Selasa (7/4/2024) Pembekalan dan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diselenggarakan sebagai upaya pengenalan lingkungan Dinas Peternakan dan Perikanan, serta memperkenalkan kegiatan-kegiatan yang ada, dengan pemangku kegiatan supaya bisa segera mengikuti kegiatan sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ada. Orientasi berjalan para pegawai baru ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan. (disnakkan/bp/sekretariat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter Captcha Here : *

Reload Image